Category Archives: Ngasal

Yah…

Sudah lama saya tidak membuat post.

Ok, banyak halangannya loh bikin post, seperti:

  • Internet Putus-Mati
  • Lupa mau nulis apa
  • Upload gagal
  • Draft menghilang
  • Source menghilang
  • Banyak PR
  • Jatah Interner habis
  • dll

Tapi itu masa lalu, saya sekarang punya banyak sekali “PR” untuk blog saya dan saya usahakan selesai, dan “PR” itu adalah:

  1. Edit skin dan Widget
  2. Bikin project translasi novel
  3. Bikin lambang Blog
  4. Bikin project GTA
  5. dan mungkin beberapa hal lain

Begitulah, kalau begitu saya akan mulai melihat, apakah saya dapat mengerjakannya…(kok cuma dilihat?)

Iklan

Twilight

I’m Twilight… Born from the dark
I spent most of my life
Together with the light

I’m Twilight…

Tasted the happiness
I’ve seen the beautiful side of light
But I can never reached it

I’m Twilght…

When I know that the dark is approaching
I know that I can’t go to the light
But I’m too afraid to go to the dark

I’m Twilight

Rejected by the light
Chased by the dark
I belong to nothing

I’m Twilight…

The clear and bright sky is what I long for
Darkness and loneliness is what I afraid for
I am Twilight

————————————————————————————————————————–

Lagi usil pengen nulis puisi nih… 😀

Btw, bila anda jeli anda akan menemukan beberapa makna dari puisi ini…

Dunia yang tambah kacau

sh_v08_illust04.jpg

Ulangan, salah satu penyebab kacaunya dunia.

Ya, sepertinya dunia yang abstrak ini tambah kacau saja.

Mengapa saya bilang begitu?

Mengapa dunia ini jadi begini?

Refleksi 2007…

2007 telah lewat…

kira-kira apa sajakah yang saya lakukan tahun itu?

lihat sajalah…
mo lihat?

Penghancur Semangat

Judul yang aneh…

Begini, mengetahui bahwa saya adalah rangking 2 di kelas(dari belakang sih). Saya menetapkan diri untuk mengerjakan PR dan belajar setiap hari.

Tetapi…

Muncullah sesosok makhluk seperti yang anda dapat lihat dibawah ini…

Apaan sih?

Dunia ini? Sepertinya terlalu abstrak…

 Dunia ini abstrak sekali, ada yang bilang dunia ini asyik, membosankan, bikin muntah, penuh gairah, gak penting, indah, buruk rupa, ceweknya cantik-cantik and bohai, dll…

 Dunia yang indah

Salah satu contoh sisi indah dunia… (Cih, bikin iri saja)

Ah, dunia ini tergantung orangnya, bisa baik bisa juga buruk…

Sebuah perenungan

Saya menemukan ini di sebuah buku harian.

 

Silakan baca dan renungi…

Baca lebih lanjut