Twilight

I’m Twilight… Born from the dark
I spent most of my life
Together with the light

I’m Twilight…

Tasted the happiness
I’ve seen the beautiful side of light
But I can never reached it

I’m Twilght…

When I know that the dark is approaching
I know that I can’t go to the light
But I’m too afraid to go to the dark

I’m Twilight

Rejected by the light
Chased by the dark
I belong to nothing

I’m Twilight…

The clear and bright sky is what I long for
Darkness and loneliness is what I afraid for
I am Twilight

————————————————————————————————————————–

Lagi usil pengen nulis puisi nih… 😀

Btw, bila anda jeli anda akan menemukan beberapa makna dari puisi ini…

Iklan

14 responses to “Twilight

  1. yah, pake boso linggis?
    boso linggis saya pas-pasan je…

  2. AAAHHH, TIDAX…

    Yazvdah…. Keduax…..

    Chased by the dark… dikejar kejar Yu**s?? hehehehehe… :))

  3. @maxbreaker
    gpp, gpp…

    @MoC
    Maaf, anda salah 😀

  4. apa maksudmu!!!!!!! aku bukan kehgelapan

  5. Ini Kingdom Hearts??

    Kamu Nobody???

    Bah, jangan plin-plan makanya!

  6. ternyata saya tidak jeli,
    ngarti aja kagak
    gimana mo nemuin makna nya huhuhuh

    😀

  7. @zelgadien
    Yudis, mending kamu daftar wordpress dolo deh…

    @Lockon
    Ini bukan Kingdom Hearts, twilight artinya senja kan? Dan ini bukan cerita orang plin-plan, tapi terjebak…

    @bedh
    Gapapa… santai saja…

  8. @Lockon
    IYa, kalau diliat-liat ternyata mirip juga 😆

  9. maaf ya. aku punya beberapa alasan untuk g ngebikin blog dulu

  10. “I belong to nothing”

    wakakaka anak buangan kwkw..

    CANDA!!! KABUUUUUUUUUURRRRRR!!!!!!

    :KABUR MODE:
    Pic can be seen in here : KABUR PIC

  11. nampaknya lg b’mslh ya?

  12. Apakah ini berarti suatu keterpaksaan untuk terlibat dalam sesuatu yang sebenarnya kurang pantas? 😕 Sori kalo salah kira. 🙂

  13. @cessario & senny
    ini bukan tentangku, ini inspirasi mendadak yang muncul saat melihat matahari senja.

    @nGageQdGamer
    Atas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s