Refleksi 2007…

2007 telah lewat…

kira-kira apa sajakah yang saya lakukan tahun itu?

lihat sajalah…

  1. Saya berhasil lulus UN SMP
  2. Saya masuk SMAN 3 Bandung
  3. Saya berkenalan dengan makhluk ajaib
  4. Saya masuk NK 3
  5. Saya berkenalan dengan makhluk-makhluk aneh dari NK
  6. Saya membuka blog ini
  7. Saya dapat Laptop
  8. Saya pertama kali buka YM
  9. Saya menyelesaikan Gunpla saya yang pertama “SD Verde Buster”
  10. Dan segudang pencapaian lain…

Begitulah, 1 tahun berlalu meninggalkan banyak kenangan…

11 responses to “Refleksi 2007…

  1. hm…

    no.1, 6, 7, 8 itu sendiri…

    no.3, 4, 5, 9 gara-gara si Lockon

    no.2 gara-gara disuruh Lockon tapi aku berhasil sendiri…

  2. Semoga di tahun ini lebih sukses daripada tahun-tahun sebelumnya..

  3. Bwakakakkakkakak!

    Itu juga bukannya karena lu mau sendiri?

  4. Semoga segalanya lebih baik ditahun 2008 dan seterusnya,
    Salam,

  5. makhluk-makhluk aneh di NK itu maksudnya sapa!!!!!

  6. @Lockon
    Emang…

    @rumahkayubekas
    Amin…

    @zelgadien
    maksudnya? NK itu nama eskul, makhluk anehnya, anggotanya…

  7. aku tahu NK itu ekskul.
    tapi,yang ka,u bilang aneh di NK itu sapa????

  8. hahaha…

    macam apa pula itu?
    SD verda buster? kalau gitu kerjakan yang lainnya.

    oh iya, lockon jadi guru model kit mu? hati-hati. dia guru killer yang baik.

    heheheh… you know who am I? I’m spiderman…

    eh, bukan itu mah cuplikan dari film.

    pasti tau lah ga mungkin kamu ga tau, dim.

  9. eh…
    yarza itu hayate the combat butler?

    mw jadi butler? bergabung dalam asosiasinya, di bawah pimpinanku? aku punya 2+1 cadangan butler, mungkin bertambah.

    heheheh…..

Tinggalkan Balasan

