Penghancur Semangat

Judul yang aneh…

Begini, mengetahui bahwa saya adalah rangking 2 di kelas(dari belakang sih). Saya menetapkan diri untuk mengerjakan PR dan belajar setiap hari.

Tetapi…

Muncullah sesosok makhluk seperti yang anda dapat lihat dibawah ini…

Belalang, makhluk berkaki 2, suka loncat dan bisa terbang itu menyelinap ke dalam kamarku.

Entah kesurupan apa, makhluk itupun melakukan tarian yang membuatku teralih dari Pr-Prku…

Begitulah, alhasil sayapun memotret banyak sekali sampai tengah malam…

Dan tertidur sebelum selesai mengerjakan PR…

Iklan

19 responses to “Penghancur Semangat

  1. Belalang, makhluk berkaki 2, suka loncat dan bisa terbang itu menyelinap ke dalam kamarku.

    belalang bukannya berkaki enam?
    pantes rangking 2…
    sibuk motoin belalang sih ๐Ÿ˜†

  2. Ya amfvn….. bezat zekary anda ….

    hehehe…

  3. @caplang

    bagiku kelihatnnya seperti, kakinya 2, tangannya 2, capitnya 2, sayap tebal 2, sayap tipis 2 (atau 4). :mrgreen:

    @MoC

    Saya tidak bejat hanya bebal… ๐Ÿ˜†

  4. gila beruntung sekali tu belalang malam2 dapet durian runtuh jadi model blogger
    ๐Ÿ˜†

  5. @almascatie

    kalau kena durian runtuh, belalangnya mati bang… ๐Ÿ˜†

  6. Eh? Ternyata masih sekolah ya? ๐Ÿ˜ฏ
    *iri* ๐Ÿ˜

  7. Belalangnya jadi artis dadakan. ๐Ÿ˜
    *ngiri ama belalang*

  8. @alex
    Kenapa? saya justru iri sama yang tidak perlu mengerjakan pr dan ulangan…

    @pandu
    hehe :D, emang bener-bener dadakan, munculnya saja dadakan

  9. Saya: Membunuh tak tega, menyentuh tak berani…

    Saya sih pernah, lagi mengetik ketika rasanya ada yang nabrak muka saya dan nyentuh lidah.

    Ternyata ada kecoa terbang.

  10. Demi membantu meringankan beban sang juara, maka saran saya, lain kali:
    1.Kerjakan dulu pr-pr semampunya pada malam hari
    2.Fokus pada ulangan
    3.Besoknya berangkat ke sekolah lebih awal

  11. Kenapa? saya justru iri sama yang tidak perlu mengerjakan pr dan ulanganโ€ฆ

    ๐Ÿ˜†

    PR dan Ulangan itu tetap ada.

    Pekerjaan Rutin dan ujian-ujian hidup yang justru ndak pernah begitu parahnya saat masih di balik seragam sekolah. Believe me ๐Ÿ˜‰

    Dinikmati saja masa sekolahnya. Suatu saat bisa dicari sisi-sisi indahnya ๐Ÿ˜›

    *sok gaek* :mrgreen:

  12. @steax
    ๐Ÿ˜†

    @ngageqdgamer
    Akan saya coba :mrgreen:

    @alex
    Hm…

  13. Untung belalang, bisa ditangkep, digoreng.

    @steax
    ๐Ÿ˜† Siapin gelombang ultrasonik lain waktu

  14. Komen saya kok termutilasi ya? Kayaknya masih ada sambungannya lagi

  15. @Cynanthia

    kayaknya enak tuh ๐Ÿ˜†

    @ngageqdgamer

    aneh…
    saya tidak tahu apa-apa…

  16. (on a side question)

    Anak itu selama lu trip ke JKT diapain aja?

  17. Ping-balik: Kecewa « Deathlock

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s