Dunia ini? Sepertinya terlalu abstrak…

 Dunia ini abstrak sekali, ada yang bilang dunia ini asyik, membosankan, bikin muntah, penuh gairah, gak penting, indah, buruk rupa, ceweknya cantik-cantik and bohai, dll…

 Dunia yang indah

Salah satu contoh sisi indah dunia… (Cih, bikin iri saja)

Ah, dunia ini tergantung orangnya, bisa baik bisa juga buruk…

Marilah kita coba berpikir dunia ini bagaimana sih menurutmu?

Pastinya jawabannya akan berbeda tergantung orang dan moodnya.

Contoh saja, dari pertama bisa berpikir sampai masuk SD, saya selalu berpikir bahwa di atas sana, ada orang yang menciptakanku untuk melakukan segala hal yang ia ingin saya lakukan, ia selalu menatap saya dari atas sana dan mengawasi segala perbuatan saya.

Hah? Yang saya pikirkan waktu kecil itu benar?

Tapi saya kira saya tokoh komik, dan yang menciptakan saya adalah pengarang komik. Nah, bagaimana tuh?

Baiklah kembali ke topik, waktu saya SD, saya berpikir bahwa yang disekeliling saya adalah orang-orang pilihan terbaik di dunia dan saya adalah tokoh utama dari dunia ini, sehingga pastinya saya adalah orang terhebat yang pernah hidup dan akan mengubah dunia ini, kalau saya mati, dunia ini juga akan berakhir.

Hah, benar-benar bangsat sekali saya itu ya…

Masuk SMP, saya belum juga tobat dan masih mencari dari manakah takdir saya akan mulai?

Tak perlu saya beri tahu detailnya, beri saja tempe saya pun sadar dan mulai membenci dunia yang makin lama makin membosankan ini.

 

Tapi anehnya, ketika saya menginjak umur 12 tahun, takdir saya sebagai orang biasa yang sedikit aneh mulai berputar setelah pertemuan saya dengan seorang makhluk yang tanpa saya sadari merupakan kakak kelas saya di SMP.

Dengan noraknya, ia menunjukkan ketertarikan yang berlebihan pada komputer dan internet, kemudian bersama kedua orang temannya ia merajai komputer-komputer di tempat les kami.

Tertarik, sayapun ketularan menggemari kegiatan forum dan internet browsing. (Padahal sebelumnya nutup program saja tidak tahu caranya)

Masuk SMA, jadilah saya yang sekarang ini, aneh tapi bahagia (mungkin)

Intinya? Nanti saja deh, di post lain (kalau saya ingat loh).

Btw, ketika menulis post ini, di sebelah saya muncul makhluk aneh.

7 responses to “Dunia ini? Sepertinya terlalu abstrak…

  1. komen ini pun terlalu abstrak. Lo tau apa isi atau arti dari kata ini! (*&(*^%$&^$$#^$)? 😀

  2. jangan terlalu memaksakan diri…
    santai saja…

    kekekek…

  3. jangan mengartikan dunia…
    tapi mencoba mengerti tempat berpijak
    😆
    *abstract comment*

  4. Jangan mengartikan dunia, coba aja artikan dulu DB sang makhluk gaib atau Jabz the phantom….

  5. Ping-balik: Dunia yang tambah kacau « The Place Where I Open My Mind

Tinggalkan Balasan

