Bosan, bosan,bosan

Puih, lagi-lagi dia datang…

Tanpa sadar saya telah melalui seperenam pertama masa SMA saya, sesuatu yang tidak mungkin saya tunggu-tunggu, dan makhluk menyebalkan itu adalah rentetan siksaan bernama UAS…

Memang saya mengerti bahwa ini adalah salah satu kewajiban saya sebagai pelajar, tetapi ini keterlaluan…

Padahal saya sudah susah payah menuruti keinginan orang tua untuk hiatus beberapa minggu, dan inikah balasannya?

Yah, paling tidak bisa remedial…

2 responses to “Bosan, bosan,bosan

  1. Ujian Akhir Semester ya?

    Wahh… selamat berjuang saja deh :mrgreen:

  2. Ye…

    Belum apa-apa segudang remed telah menunggu.

Tinggalkan Balasan

