Kebingungan Yang Sangat Amat Luar Biasa Besar

Wah, panjang amat judulnya…

Mengapa aku bingung?

Karena saat ini ada 2 buah blog yang sedang jadi sorotan masyarakat blogger yaitu :

1.Ratu Sinting
2.Sandy

Orang pertama jadi tenar berkat postnya yang menarik ‘minat’ para blogger (terutama islam)

Dan orang kedua justru tenar karena postnya yang mengejek dan menganalisis sang Ratu Sinting (begitulah banyak blogger menyebutnya)

Nah itulah yang membuat saya teramat bingung tadi, apakah saya harus ikut menentangnya? Ikut diam dan menonton orang-orang yang menghujatnya? Aaukah saya harus mendukungnya?

Sepertinya yang paling tidak akan saya lakukan adalah yang ke-3…

Tanpa saya sadari, kebingungan saya pun berubah menjadi post aneh ini…

Jadi, akhirnya saya tidak punya bahan lagi untuk dibahas, karena itu mari kita semua berdoa, semoga hasil blog kita tidak akan menjadi sejelek blog Sinting itu, Amin.

8 responses to “Kebingungan Yang Sangat Amat Luar Biasa Besar

  1. hehehhehe… dan yang kena imbas pasti pelanduk di tengah
    😆

  2. Hmm….

    Saya sendiri ogah – ogahan ketika hendak mengurus Ratu Adil itu…. 😕

  3. emang kenapa harus mendukung, kan sudah mesti ditentang… 🙂

  4. @DB

    Lalu mengapa anda akhirnya mengurusnya? Tuntutan Pekerjaan kah? 😕

    @Arul

    Orang kan berbeda pendapat… 🙄

  5. Enaknya kita duduk sambil makan Upil rebus (Udang Pilihan)… Tapi sayangnya saya ALERGI…. (Kok OOT?)

    Ah, Sebodo… mending duduk nonton sambil makan popcorn

  6. Sama saya juga alergi Seafood 😀

  7. Nggak perlu bingung. Kalo membaca posting nya. kita akan segera sadar mana yang keliru dan sesat.

Tinggalkan Balasan

